Musrenbang, Desa Kampung Baru Kupitan Rancangan RKP 2019

1079

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk kelancaran pembangunan di nagari/desa, pada Rabu (26/9/2018), Pemeritahan Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, melaksanakan kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) pembahasan Rancangan RKP Desa Kampung Baru tahun 2019.

Musrenbang yang dilaksanakan di gedung Los Kios Integrasi Pasar Desa Kampung Baru itu dihadiri Kepala Desa Kampung Baru, H. Arlius, Kepala Bapppeda diwakili Kabag Perencanaan Bidang Ekonomi, Djoko Ismartanto, Camat Kupitan diwakili Kasi Pemberdayaan Kecamatan, Usrizal, Kapolsek IV Nagari di wakili Kanit Binmas Polsek IV Nagari, Ipda Zulfa Hendri, Danranmil PLK diwakili Babinsa Sertu Rahmad, Kepala dinas DPMN diwakili Etalisna Syanur, Tenaga Ahli Insfrastruktur P3MD Kabupatwn Sijunjung, Novitra, PD dan PDTI, Bhabinkamtibmas serta puluhan tokoh masyarakat juga hadir dalam pembahasan Musrenbang itu.

Di Musrenbang itu dibahas tentang rencana Anggaran Pembangunan Desa Kampung Baru, Dananya bersumber dari ADN, PAD, DBH dan DD. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menetapkan Rancangan Kegiatan Pemerintahan Desa Kampung Baru tahun 2019. Demikian dilaporkan kontributor Jurnal Sumbar.Com, Iptu Taufik,SH dari lokasi Musrenbang Desa Kampung Baru. Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here