Olah Batok Kelapa dan Kuliner, Lisda Hendrajoni Resmikan BUMNag Mutiara Mandiri

83

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua TP PKK, Lisda Hendrajoni yang juga istri Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni meresmikan BUMNag Mutiara Mandiri yang bergerak di bidang pengelolahan tempurung kelapa dan Kuliner di Nagari Sungai Tunu Barat, Kecamatan Ranah Pesisir, Rabu (11/9/2018).

Didampingi Camat Ranah Pesisir, Zul Arsil, Ketua TP PKK Pessel Lisda Hendrajoni melihat langsung lokasi pengolahan tempurung kelapa dan kuliner di daerah tersebut.

Keberadaan Mutiara Mandiri yang bergerak di bidang pengelohan batok kelapa dan kuliner masuk ke dalam binaan BUMNag Nagari Sungai Tunu Barat.

“Ini cukup positif untuk terus dikembangkan, apalagi nantinya bisa memperkerjakan masyarakat lokal di Nagari,” tutur Lisda.

Disampaikan Lisda, keberadaan BUMNag Mutiara Mandiri yang bergerak di Bidang Pengelolahan Batok Kelapa dan Kuliner di Nagari Sungai Tunuh Barat, selain bisa membuka lapangan pekerjaan, ini juga membantu ekonomi masyarakat.

Dan, kepada pihak Kecamatan dan Nagari, Lisda berharap bisa terus melakukan pendampingan dan pembinaan.

Didampingi Camat Ranah Pesisir disaksikan masyarakat dan pengurus Mutiara Mandiri, Lisda Hendrajoni melakukan pemotongan pita, sebagai pertanda peresmian Pengolahan Batok Kelapa dan Kuliner Mutiara Mandiri. (Rega Desfinal)