Polres Sijunjung Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam Gemu Famire Berhadiah

122

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, dan Ketua Bhayangkara Polres Sijunjung, Sumatera Barat, Ny. Hj Yolla Giovanna Imran, pada Sabtu (15/9/2018) pagi, melepas secara resmi gerak jalan santai berhadiah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB).

Kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan bolan ke udara dilakukan Ketua Bhayangkara Polres Sijunjung, Yolla Giovanna Imran, disaksikan kapolres.

Usai pelepasan balon ke udara kemudian dilanjutkan pelepasan gerak jalan santai dilakukan Kapolres AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH, dan juga Ketua Bhayangkara Polres Sijunjung, Yolla Giovanna Imran.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke -72 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018. Antusias keluarga besar Polres Sijunjung mengikuti acara tersebut sangat tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah peserta baik gerak jalan santai dan senam gemu famire mencapai seribuan.

“Terimakasih banyak, semua berpartisipasi dalam kegiatan HKGB. Jangan ragu, ada 87 doorpreze yang telah disediakan dan diharapkan semua dapat hadiah,” kata kapolres yang juga sudah menyediakan dua buah sepeda gunung.

Walau hanya diikuti kalangan keluarga besar Polres Sijunjung, namun kegiatan bertabur doorpreze itu juga mengundang kalangan wartawan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih pada rekan-rekan wartawan yang turut serta mengikuti gerak jalan santai berhadiah ini. Kegiatan ini dalam rangka HKGB Polres Sijunjung,” ucap Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasru Ajo pada awak media, Sabtu (14/9/2018).

Gerak jalan santai dan senam gemu famire bertabur aneka doorpreze dimulai pada pukul 07.00 WIB. Gerak jalan santai stard depan Mapolres dan finish juga di depan Mapolres Sijunjung. Saptarius