Camat Kamang Baru Nikmati Lezatnya Kuliner Kedai Yessi Muaro Sijunjung

653

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – “Wah, luar biasa. Tempatnya santai dan asyik, sajian menunya kampung banget dan menggoda selera,” ucap Camat Kamang Baru, David Rivaldo, SSTP, Selasa (30/10/2018) usai menikmati makan siang bersama kalangan wartawan di Sijunjung.

Kedai Yessi terletak persis disamping STIT Muaro Sijunjung, mensaji aneka menu kampung yang menggoda selara denga berbariasi.

“Kami tiap hari mensaji aneka menu kampung yang disulai pecintai kuliner. Mulai sambalado hijau minyak ranak, kalio jengkol, randang pucuk ubi, gulai paku, sambal terong, sambal petai, gulai labu, telor, ikan asin dan aneka gulai lainya ada disini. Tiap hari menunya berbeda lho,” ucap Yesi Ratna Sari yang kerap disapa Yessi.

Tak heran, setiap pecinta kuliner yang pernah menikmati enaknya masakan Sri Kandi Sijunjung yang menjadi Caleg dari PKB Dapil 3 Sijunjung itu dipastikan akan kembali menikmati lezatnya kuliner di Kedai Yessi itu.

Bahkan Camat Kamang Baru, David Rivaldo, mengaku baru kali itu ia menikmati masakan di Kedai Yessi. “Waw, memang luar biasa enak dan masakannya menggoda selera dan mantap, terutama kalio jariangnya,” ucap David usai menikmati kuliner Yessi.

Anda penasaran? Nah datang saja ke Sijunjung. Selain bisa menikmati kuliner, anda juga bisa menikmati pesona Geopark Silokek dan nuansa adat di Perkampungan adat. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here