Nenek Nursinah Terharu Terima Sembako Bantuan Dandim Irvan Yusri

1570

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak terasa air matanya sempat menetes dipipi wanita yang sudah mulai keriput itu. Ia terharu ketika diusianya yang sudah senja dapat perhatian khusus dari para sardadu TNI Kodim 0310/SSD. Bahkan Nenek bernama Nursinah yang sudah berumur 105 tahun yang hidup diera zaman penjajahan hingga reformasi itu kini matanya bekaca-kaca.

“Tarimokasih banyak pak, kami sangat berterimasih atas bantuan ini. Ruponya dapek juo kami bantuan,”kata Nursinah,105 warga Muaro Sijunjung itu saat usai menerima bantuan sembako dari Dandim 0310/SSD (Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya), Letkol Inf Irvan Yusri,SIP, usai upacara HUT TNI ke-73.

Nenek Nursinah salah satu dari puluhan warga penerima bantuan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri,SIP pada HUT TNI ke-73. “Bantuan tersebut merupakan wujud dari bakti sosial Kodim 0310/SSD pada HUT TNI ke-73 tahun 2018 ini,”ucap Dandim bangga telah berbagi dengan warga.

Tak hanya Nursinah, beberapa warga lainnya juga terlihat terharu saat menerima bantuan dari Kodim 0310/SSD itu. Bahkan sejumlah kepala daerah termasuk Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung pun turut serta menyerahkan bantuan dari Kodim 0310/SSD tersebut.

Bahkan Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamroni, Kapolres Dharmasraya serta Wabup Dharmasraya dan Kasdim 0310/SSD turut serta menyerahkan bantuan dari Dandim Irvan Yusri itu.

Hari Jumat (5/10/2018), TNI yang sudah berusia 73 tahun di Kodim 0310/SSD tersebut menunjukan Dharma Baktinya untuk warga yang kurang mampu. “Kami akan terus berbuat yang terbaik untuk negeri ini, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI,”ucap Dandim. Dirgahayu TNI. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here