Personil Polres Pessel “Serbu” Makodim 0311/Pessel

72

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Sejumlah personil Polres Pesisir Selatan, dengan berpakaian lengkap, Jum’at (5/10/2018) menyerbu Kodim 0311 Pesisir Selatan. Penyerbuan itu dipimpin langsung oleh orang nomor satu di istitusi kepolisian itu, dan diikuti para Kabag dan Kasat.

Situasi awalnya aman, tenang. Namun berubah menjadi gempar saat sejumlah personil Polres Pessel berpakaian lengkap masuk ke dalam Makodim 0311 Pessel.

Tak tanggung-tanggung, penyerbuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Fery Herlambang, S.IK, M.M yang diikuti seluruh Kabag dan Kanitnya.

Ternyata ini merupakan skenario yang dipimpin Kapolres Fery Herlambang untuk mengucapkan selamat HUT TNI kepada Dandim 0311/Pessel, Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H.

Dandim Wahyu Akhadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pessel beserta jajarannya yang telah memberikan surprise dalam rangka peringatan HUT TNI ke-73 di Makodim 0311/Pessel.

“Terima kasih pak Kapolres atas ucapannya, dan sekaligus membawakan kue ulang tahun untuk seluruh prajurit Kodim Pessel yang tengah merayakan HUT TNI Ke -73,” sebut Dandim.

Sementara itu, Kapolres Pessel mengungkapkan, ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri di Kabupaten pesisir selatan.

“Sebagai wujud sinergitas dan soliditas anatara TNI-Polri yang tidak dapat dipisahkan dalam pelaksanaan tugas apapun, dan kekompakan harus senantiasa kita pelihara,” ungkap Kapolres.

Kegiatan upacara yang di juga diikuti oleh personil TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, dan juga dihadiri oleh Bupati Pessel yang diwakili oleh Sekda Ir. Erizon, Kajari, serta Kepala OPD dan undangan lainya.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 73, Kodim 0311/Pessel gelar upacara peringatannya.

Sesampainya di Makodim 0311/Pessel di Jln. H. Ilyas Yacub Painan, personil Polres langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama. (Rega Desfinal)