Resmikan Pukesmas Airpura, Bupati Hendrajoni Minta Pelayanan Ditingkatkan

127

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni didampingi Ketua TP. PKK Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni, anggota DPRD Pesisir Selatan Hadiyon, Kepala Dinas Kesehatan Pessel dr. Satria Wibawa, Camat, Walinagari dan tokoh masyarakat, meresmikan Pukesmas Airpura, Kecamatan Airpura, Rabu (31/10/2018).

Dalam kata sambutannya, Hendrajoni meminta para medis bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kepada Dinas Kesehatan sendiri yang telah melaksanakan berbagai program di bidang kesehatan, sehingga berbagai kemajuan sudah dirasakan, termasuk salah satu diantaranya Puskesmas Airpura, kata Hendrajoni.

“Saat ini kondisi sudah cukup baik, meskipun Pemkab akan terus melakukan pembenahan agar Puskesmas ini semakin baik,” tutur Hendrajoni

Hendrajoni juga meminta kepada seluruh tenaga kesehatan Puskesmas, khususnya bagi masyarakat miskin belum punya uang agar pelayanan diproritaskan dulu persoalan biaya berikutnya.

Sementara itu Camat Airpura, Efrianto Z menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan Bupati dan TP-PKK telah membantu kursi roda kepada salah seorang warganya penyandang cacat.

Kedepan, pihak kecamatan juga telah menyiapkan tanah seluas 2,5 Ha, untuk pembangunan lokasi pasar, ujarnya.

Kita juga berharap agar secepatnya dapat terbangunnya pasar di Kecamatan Airpura, disamping itu masih banyak lagi infrastruktur yang masih sangat perlu diperhatikan seperti jalan dan juga pertanian serta pariwisata,” harapnya. (Rega Desfinal)