Safari Digital, SMSI Ajak Pemprov Lampung Bersinergi

468

JURNAL SUMBAR | Lampung – Guna meningkatkan sinergi di dunia digital, pengurus Serikat Media Siber (SMSI) Pusat menggelar Safari Digital di Provinsi Lampung. Rabu (10/10).

Kali ini pengurus SMSI yang diwakili Sekretaris Jenderal SMSI Pusat, Firdaus diterima langsung oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo.

Dalam perbincanganya dengan Gubernur Lampung, Firdaus mengatakan, SMSI merupakan satu-satunya wadah berkumpul para pengusaha media di Indonesia.

“SMSI saat ini tengah dalam proses dan perjalanan untuk menjadi salah satu konstituen Dewan Pers,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, Firdaus juga berharap, Pemerintah Provinsi Lampung dapat melibatkan SMSI dalam perumusan regulasi dan kebijakan terkait dengan media.

Sementara Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengatakan, dalam perkembanganya khususnya di media online, kecepatan yang kini menjadi ukuran.

“Harapan saya SMSI hadir menjadi solusi. Bukan hanya kecepatan untuk tayang saja yang diutamakan, tapi kualitas dan akurasi berita, juga harus jadi perhatian,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua SMSI Lampung, Doni Irawan, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiranya.

“Segenap pengurus dan jajaran SMSI Lampung, sebelumnya mengucapkan selamat datang kepada Sekjend SMSI Pusat, Bapak Firdaus dan jajaran. Selajutnya saya selaku Ketua, memohon maaf karena tidak dapat mendampingi pengurus pusat dalam hal ini Sekjend SMSI karena ada sesuatu dan lain hal yang tidak dapat ditingggalkan,” pungkasnya. (rilis/pan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here