Arum Jeram Sijunjung Kembali Sumbangkan Medali di Porprov

167

JURNAL SUMBAR | Padangpariaman – Kontingen Sijunjung kembali rebut medali di Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram pada Pekan Olaharga Propinsi (Porprov) Sumatera Barat ke- XV. Bahkan lewat Cabor penuh tantangan itu, kontingen Sijunjung kembali merebut medali.

“Ya, kali ini kontingen Sijunjung kembali meraih medali lewat Cabor Arum Jeram. Artinya, di Cabor Arum Jeram Sijunjung telah mengantongi 8 medali, terdiri dari 6 emas dan masing-masing satu perak dan satu perunggu,”kata Kasubag Humas Pemkab Sijunjung, Azneldi dan Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri pada awak media Minggu (25/11/2018).

Disebutkan Azneldi, medali bergensi tersebut disumbangkan tim Arung Jeram putri dikelas Down River R6. “Sedangkan tim putra dikelas Down River R6, harus puas dengan medali perunggu,”jelas Azneldi.

Hasil yang diperoleh tim Arung Jeram Putri di kelas down river R6 menjadi medali emas keenam untuk Kabupaten Sijunjung di Cabor Arung Jeram. Sementara hasil yang diraih tim putra menjadi medali perunggu yang pertama di Cabor Arung Jeram.

Ketua FAJI Kabupaten Sijunjung, Okta Yendra sangat bersyukur atas hasil yang diraih atletnya di Porprov ke- XV. Ia mengaku sangat bangga dengan anak asuhannya.

“Selamat dan terima kasih buat para atlet putra-putri Kabupaten Sijunjung dan manager tim, Sepman Hadi beserta seluruh official, pelatih Heru Saputra dan Dodi Friyantori serta kru pendukung dan masyarakat yang telah mendoakan perjuangan tim Arung Jeram,” ucap Okta Yendra seperti dilaporkan Azneldi. rilis/saptarius