Banjir Doorpreze di HGN dan Korpri Lubuktarok Sijunjung

85

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meriah! Begitulah suasana puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Korpri di Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Bahkan ribuan warga tumpah. Selain guru dan pelajar, masyarakat umum juga ikut meneriahkan HGN dan KORPRI di Lubuktarok utu. Usai mengikuti jalan santai, ribuan warga itupun menanti pengumuman dari panitia.

Betapa tidak, mereka menanti ratusan doorpreze yang siap dibagikan panitia. Apalagi mereka datang dari berbagai penjuru seantoro Kecamatan Lubuktarok. Kedatangan mereka bukan untuk melakukan aksi, tapi mereka secara bersama usai mengikuti jalan santai mereka menunggu penantian pengumuman berhadiah.

Teriakan rasa haru dan suka ria berkumandang ketika panitiap mengumumkan pencabutan nomor doororeze di Pasar Baru Nagari Lubuktarok.

Kegiatan yang diprakarsai para guru dan Pemerintahan Kecamatan itu merupakan puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan KORPRI di Lubuktarok, yang diselenggarakan pada Selasa (27/11/2018).

Pembagian doorpreze tersebut merupakan rangkaian kegiatan puncak jalan santai berhadiah pada peringatan HGN dan Korpri di Lubuktarok. Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolsek Lubuktarok, Iptu Syafruddin Arief yang didampingi Sekcam Lubuktarok, Admiriska, Ketua PGRI Dobel Nofrizal, Ketua K3S Lubuktarok, Yuswardi, SPd, para kepala sekolah SD, SMP, dan SMA.

“Pembagian hadiah doorpreze ini merupakan puncak peringatan HGN dan KORPRI. Hadiah selain berasal dari sekolah-sekolah juga ada sumbangan dari para donatur termasuk Ketua DPC Gerindra Sijunjung, Drs Syahril Syamra ikut menyumbang. Kami mengucapkan terimakasih pada pihak yang telah membantu,” ucap Ketua K3S Lubuktarok, Yuswardi, SPd, dan Ketua PGRI Dobel Nofrizal, dari pihak panitia penyelenggara. saptarius