Bupati dan Wabup Terus Dukung Kontingen Sijunjung di Laga Porprov Sumbar

100

JURNAL SUMBAR | Padangpariaman – Tak hanya Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival, tapi unsur Forkopimda Sijunjung juga terus mensuport dan mendung Kontingen Sijunjung berlaga di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) ke-XV Padangpariaman.

Bahkan, Minggu (25/11/2018) yang bertepatan di Hari Guru itu, unsur Forkopimda dan Bupati-Wabup (Yuswir Arifin-Arrival Bo) sengaja datang untuk memberikan dukungan pada kontingen Sijunjung yang berlaga di Porprop ke- XV di Padangpariaman itu.

Bahkan Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy yang berkunjung ke arena Laga Porprop itu didampingi Ketua Kontingen Zefnihan, Kepala Dinas Porpora Yofritas dan Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi.

Para petinggi Ranah Lansek Manih itu terlihat bangga atas prestasi yang telah ditorehkan para kontingen Sijunjung. Bahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin merasa yakin kontingen Sijunjung akan masuk di 10 besar pada Porprop Sumbar XV 2018 kali ini.

“Ayo semangat, Sijunjung pasti bisa dan semangat-semangat in sha Alloh kita masuk 10 besar,” ucap Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin memberi suport pada kontingen Sijunjung belum lama ini di Padangpariaman. saptarius