Heboh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Batang Ombilin Sijunjung

8082

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Masyarakat Sijunjung heboh. Mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Batang Ombilin, Jorong Taratak Malintang, Nagari Limokoto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat menggeger warga setempat.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan warga yang hendak ke sungai, saat itu mayat dalam keadaan tersangkut, kemudian warga tersebut memanggil temannya, dan membawa mayat tersebut ketepi sungai.

Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto didampingi Kanit Reskrim Polsek Koto VII Iptu Yuliza Herman mengatakan, mayat tersebut dipastikan berjenis kelamin laki-laki, usia kurang lebih 40 tahun, saat ditemukan warga kondisi dalam keadaan tidak berbusana, sudah lunak.

Diperkirakan mayat tersebut, lanjut Suyanto, sudah meninggal dalam waktu dua hari yang lalu. Ciri-ciri fisik yang bisa dikenali rambut pendek, dan perawakan tubuh pendek.

“Begitu mendapat laporan dari masyarakat, anggota polsek langsung turun ke lapangan dan mengevakuasi bersama tim BPBD Sijunjung serta dibantu masyarakat,” katanya Suyanto usai menghadiri acara apel Ferewell Parade Sertijab Kapolres Sijunjung, Jumat (9/11/2018).

“Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Sijunjung, untuk dilakukan identifikasi oleh Satreskrim Polres Sijunjung,”ucap kapolsek.

Ditambahkan Suyanto, jika ada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya bisa melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kita himbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya silahkan melapor ke Mapolsek Koto VII atau ke Mapolres Sijunjung,”tambah Suyanto.saptarius/haikal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here