HKN di Sijunjung, RSKIA Haryanda Sumbang Sepeda Gunung

606

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebagai Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Haryanda tak hanya melulu memikirkan keuntungan semata. Tapi, RSKIA Haryanda juga peduli masalah sosial.

Tak percaya? Nah, lihat saja pads Minggu (25/11/2018), RSKIA Haryanda juga ikut peduli pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN).

Dalam acara HKN di Sijunjung itu, pihak  managemen RSKIA ikut serta berpartisipasi menyumbang doorpreze sepeda gunung. Sumbangan tersebut langsung diserahkan owner RSKIA Haryanda, dr Hari Suryna, SpOg.

Publik Relation RSKIA Haryanda, Saptarius, membenarkan hal tersebut. “In sha Alloh, RSKIA Haryanda akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan dan perayaan yang digelar di Sijunjung apalagi itu HKN,” ucap Redaktur Jurnal Sumbar.Com itu, Minggu (25/11/2018).

Tak hanya itu, kata PR Haryanda tersebut, pihak RSKIA Haryanda akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. “Bagi kami, pelayanan prima dan terbaik akan menjadi tujuan utama bagi RSKIA Haryanda dalam pelayanan kesehatan. Nah, bagi anda yang ingin pelayanan kesehatan terbaik, maka datang saja ke RSKIA Haryanda,” tambah PR RSKIA Haryanda itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here