Jelang Porprov Berakhir, Kontingen Sijunjung Masih Dulang Medali Emas

191

JURNAL SUMBAR | Padangpariaman – Sungguh luar biasa. Masyarakat Sijunjung patut berbangga. Betapa tidak, jelang Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) berakhir, kontingen Sijunjung masih bisa dan mampu mendulang medali emas.

Tak percaya? Tengok saja yang terjadi pada laga di Cabang Olahraga ( Cabor) Atletik pada Rabu (28/11/2018). “Alhamdallah kontingen Sijunjung kembali berhasil menambah pundi-pundi medali jelang Porprop berakhir dari Cabor atletik,”ucap Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi dan Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri, Rabu (28/11/2018) siang.

Disebutkannya, Sijunjung berhasil menambahkan satu medali emas dari Cabor atletik yang dipersembahkan Hamdan Sayuti dari nomor 21 kilometer putra, pada Porprov ke XV Padang Pariaman.

“Alhamdulillah, atlit kita hamdan sayuti berhasil meraih medali emas pada nomor 21 kilometet putra,”kata Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Sasmi Ultriadi, dan Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri melalui pesan WhatshAppnya usai pengalungan medali, di lapangan Pacu Kuda Duku Banyak.

Bahkan Ketua KONI, Sasmi Ultriadi, usai mengalungkan medali langsung memberikan bonus secara spontan kepada Hamdan Sayuti atas prestasinya dalam meraih medali emas.

Artinya, dengan perolehan medali emas dari Cabor atletik dinomor 21 kilomoter putra itu, maka Kontingen Sijunjung di Cabor atletik telah meraih 5 medali emas dan 2 medali perak. Bravo Sijunjung. saptarius