Kapolres dan Dandim Ucapkan Selamat Ultah Pada Bupati Hendrajoni.

55

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan-Dengan tiba-tiba Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, SIK,MM dan Dandim 0311 Pessel Letkol. Arh.Wahyu Akhadi beserta jajarannya “serbu” rumah dinas Bupati Pesisir Selatan Sore, Jum’at (9/11/2018).

Kedatangan rombongan rombongan tersebut membuat suasana rumah Dinas Bupati mendadak ramai, dan Bupati Hendrajoni juga merasa kaget dengan kedatangan kedua petinggi TNI dan Polri di Pesisir Selatan bersama anggota tersebut.

Ternyata kedatangan mereka hanya ingin mengucapkam selamat ulang tahun Ke- 57 untuk Bupati Hendrajoni serta di iringi dengan nyanyian Selamat Ulang tahun dan membawa kue ulang tahun.

” Selamat Ulang Tahun Pak Bupati, semoga sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugas- tugasnya,” ucap Kapolres Pessel Fery Herlambang.

Hal yang senada juga disampaikan Dandim 0311 Pessel Lektol. Arh. Wahyu Akhdi kepada Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni. Selamat Ulang tahun pak, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Pada saat itu juga Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni merasa terharu dan berterima kasih dengan kunjungan pimpinan TNI dan Polri bersama anggota, selain itu Bupati melakukan pemotongan kue ulang tahun dan diberikan kepada Kapolres dan Dandim, beserta anggota.

Ulang tahun kali ini Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni tepat berusia 57 tahun. semoga dalam tugas dan pengabdianya kepada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan memberikan yang terbaik.(Rega Desfinal)