Kapolres Sijunjung AKBP Driharto Siap Lanjutkan Program AKBP Imran Amir, SIK,MH

212

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pasca gelar serahterima jabatan (Sertijab) dan apel Farewell Parade, Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, menyatakan siap melanjutkan program yang telah ditelorkan AKBP Haji Imran Amir, SIK berupa program “Tali Asih”.

“Insha Alloh saya siap melanjutkan semua program yang telah dilaksanakan “kakak saya” Kapolres Dharmasraya (AKBP Haji Imran Amir, SIK, SH-red) terutama program “Tali Asih” yang menyentuh,” ucap mantan Intelkam Mabel Polri itu.

Program “Tali Asih” Kapolres Sijunjung, merupakan program yang di idamkan warga Sijunjung. Bahkan sejak awal program itu digulir sudah ribuan warga Sijunjung memperoleh sentuhan bantuan Imram Amir selaku kapolres.

Kedekatan Imran Amir dengan warga Sijunjung tak diragukan, begitu juga dengan personil Polres. Tak heran, rasa haru melepas Imran Amir yang alih tugas menjadi Kapolres Dharmasraya.

Bahkan setiap hari Imran Amir ketika menjadi Kapolres Sijunjung membelontarkan bantua program “Tali Asih” kepada warga. Bantuan itu bersumber dari isi kocek pribadi Imran Amir yang disalurkan lewat anggota Binmas di polsek-polsek.

Setidaknya ada 5 warga tiap harinya menerima bantuan dari kapolres. Program berupa bentuk sembako itu sudah berlangsung selama Imran Amir menjabat Kapolres Sijunjung.

“Dimana pun saya bertugas dan berada akan selalu saya ingat Sijunjung,”ujar Imran Amir saat bersama AKBP Driharto meminpin apel Farewell Parade pada Jumat (9/11/2018). saptarius