Ketua KONI Sijunjung; Keberhasilan di Porprov Atas Dukungan Semua Pihak

225

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) ke-XV di Padangpariaman sudah berakhir. Kontingen Sijunjung berhasil mengukir sejarah baru.

“Alhamdallah kontingen kita berhasil lampaui target dan itu semua berkat dukungan semua pihak, baik dukungan material dan non material kata Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi kepada awak media, Kamis (29/11/2018) melalui telepon selularnya.

Bahkan pengusaha muda itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya atas prestasi yang didapat kontingen Sijunjung pada Porprov tahun ini. Keseriusan para atlet dalam latihan yang dituangkan pada Porprov 2018, memang menjadi tolak ukur keberhasilan tahun ini.

“Alhamdulillah kita menduduki posisi 9 besar dan lampaui target yang semula kita targetkan 10 besar. Dengan prestasi ini, jelas kita bersyukur kepada Allah yang telah memberikian yang terbaik untuk para atlet kita yang telah berjuang di Porprop serta ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari Bupati Yuwir Arifin, Wabup Arrival Boy, unsur Formopimda dan jajaran Pemkab Sijunjung, terutama Sekdakab Zefnihanserta masyarakat Sijunjung,”ucap Ketua DPC Partai Perindo Sijunjung itu.

“Semua hasil ini kami persembahkan untuk masyarakat Sijunjung dan semoga kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Ul begitu sosok anak muda enerjig itu disapa.

“Kami selaku Ketua KONI mengucapkan terimakasih banyak pada seluruh atlet dan seluruh pengurus Top olahraga yang tergabung di KONI atas prestasi yang telah kita raih. Semoga kedepannya kita terus meningkatkan prestasi,”tambah Sasmi Ultriadi.

“Kami bangga dan akan terus mendukung pembinaan seluruh cabang olahraga di Sijunjung,”ungkap Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy saat memberikan dukungan dan motivasi ketika hadir diarena Porprop suatukali.

Dengan menduduki posisi 9 besar yang diraih, tentunya menjadi kebanggaan bagi Pemkab dan masyarakat Sijunjung.

“Selamat dan terima kasih atas perjuangan semua atlet. Keberhasilan ini patut diapresiasi. Ini prestasi yang sangat berarti bagi Sijunjung. Selamat dan sukses selalu untuk semua atlet dan semus pengurus KONI serta tim yang selalu setia ada di arena Porprop,”tambah Wabup Arival Boy bangga atas kepemimpinan Sasmi Ultriadi di KONI Sijunjung bersama ketua dan pengurus Top Olahraga lainnya. (saptarius)