Lima Pembalap Pessel Unjuk Kebolehan di Porprov Padang Pariaman

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Lima pembalap Kabupaten Pesisir Selatan, Rafli Pebri, Zaqki Algafari, Riky Danul, Muhammad Farhan dan Gilang Panti Andika, diturunkan cabor balap motor pada Pekan Olahraga Provinsi Sumbar ( PORPROV) Ke- XV di Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (24/11/2018).

Menurunkan empat kendaraan dan lima pembalap Pessel, dibawah kendali Ketua Cabor Balap Motor Pessel Fivo Sandri menjajal panasnya sirkuit non permanen di areal Kantor Bupati Padang Pariaman.

Sirkut non permanen sepanjang kurang lebih 2 KM, satu persatu tikungan dilewati pada race pertama hari ini.

PERANTAU SIJUNJUNG

Ketua Cabang Olahraga Balap Motor Fivo Sandri menjelaskan, pada ajang balap motor Porprov ke XV Kabupaten Padang Pariaman mengikuti empat kelas di hari pertama, kelas beregu pemula Seedet dan perorangan pemula Seedet.

“Kita turun empat kelas berbeda, hari pertama hari ini dan besok,” ujarnya.

Diterangkannya, mudah-mudahan pada cabang olahraga balap motor kali ini, para pembalap kontingen Pessel dapat memberikan yang terbaik bagi kontingen, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pessel.

“Yang pasti kita harapkan berdoa dan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Pesisir Selatan,” harapnya. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.