Peringati Hari Guru, Kasat Binmas Sijunjung Didaulat Jadi Irup di SMAN 1

96

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kasatbinmas Polres Sijunjung, AKP Isburman, SH, didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Guru Nasional 2018 di SMA Negeri 1 Sijunjung, pada Senin (26/11/2018).

Saat menjadi Irup itu, Kasatbinmas Polres Sijunjung mengucapkan selamat Hari Guru Nasional 2018 kepada seluruh majelis guru.

“Mudah-mudahan dengan momentum ini, meajelis guru SMA Negeri 1 Sijunjung akan lebih termotivasi untuk meningkatkan dedikasinya sebagai pendidik sehingga berdampak pada peningkatan mutu pendidikan dan nama baik sekolah ini akan lebih baik serta dikenal oleh sekolah-sekolah lainnya terutama di lingkup Kabupaten Sijunjung,” ucap Kasat Binmas.

Tak hanya itu, AKP Isburman juga berpesan kepada seluruh siswa yang hadir agar dapat meningkatkan semangat untuk belajar lebih baik dalam rangka memacu dan meraih cita-citanya.

“Untuk terwujudnya hal tersebut, para siswa harus rajin belajar, disiplin, jujur, taat beribadah serta ikuti arahan para guru dan kedua orang tuanya” jelas AKP Isburman.

Selain itu, Kasatbinmas Polres Sijunjung menyampaikan imbauan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara yang hadir untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, seperti: tidak terlibat atau melibatkan diri dengan narkoba, tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran berlalu lintas dan perbuatan tidak terpuji lainnya.

“Apalagi melakukan tawuran antar pelajar dan hal-hal yang sifatnya merusak pribadi diri sendiri dan nama baik sekolah ini pada umumnya,”tambah Kasat Binmas.

“Agar kita semua menghargai dan menghormati Pahlawan Tanpa Jasa, karena tanpa guru kita akan buta. Jaya untuk selamanya bagi guru kita,” tambahnya. Iptu Nasrul Ajo