Porprov, Balap Sepeda Persembahkan Emas dan Perak Untuk Pesisir Selatan

195

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Tim balap sepeda putri Pesisir Selatan akhirnya berhasil meraih medali emas dan perak pada hari terakhir pada kategori Sprint 500 Meter Putri.

Medali emas diraih oleh Nincy Arita Sari, dan medali perak oleh Della Septiani sementara peringkat ketiga diraih pebalap kota Solok. Pertandingan ini sendiri dilaksanakan di velodrom kota Pada pada Selasa ( 27/11/2018).

Seusai diumumkan tangisan kemenagan pecah di Tim ISSI Pesisir Selatan, Ini buah dari perjuangan atlit kita, usaha tidak akan mengkhianati hasil, ujar Pelatih Ichsan Zain.

Sementara itu Ketua ISSI Pessel Subchandri yang diwakili Sekum ISSI Reyes mengatakan, akhirnya balap sepeda mampu membuat Pesisir Selatan bangga.

Kami dari awal tidak menargetkan apa-apa, tapi kami harus tetap berusaha sekuat tenaga untuk meraih prestasi, kedepan kami berharap dapat dukungan dari semua pihak.

Terakhir atas nama ISSI Pessel, ucapkan rasa terimakasih pada Pemkab, KONI, atlet, official dan semua masyarakat Pesisir Selatan “kita bisa”, urainya. (Rega Desfinal)