Sampai Hari Terakhir, Kontingen Pessel Raih 75 Medali Porprov

273

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Jelang penutupan Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV) Ke XV Sumatera Barat di Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (28/11/2018)  atlet Kabupaten Pesisir Selatan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Hingga berita ini diturunkan, Rabu (28/11/2018) pukul 13.00 Wib, 75 medali telah dikumpulkan.

Ketua Plt. Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Pessel Rozi. M mengatakan, sampai saat ini beberapa cabor olahraga kontingen Pessel masih bertanding. Sementara untuk rekap sementara dari media center KONI Pessel,  jumblah perolehan medali kontingen Pessel dari masing – masing cabor pukul 13.00 Wib, emas 18, Perak 22 dan Perunggu 35, total 75 medali.

” Kita, juga masih menunggu rekap resmi dari Panpel Porprov Padang Pariaman, untuk melihat posisi akhir kontingen Pessel, karena hari penutupan nya,” katanya.

Dituturkan Plt KONI Pessel,  apa yang sudah dilakukan oleh atlit – atlit Pessel harus lah diberikan apresiasi, karena mereka semua sudah berjuang sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi Pesisir Selatan.

Dan, hal itu dibuktikan oleh atlit Pessel, dengan meyumbangkan medali pada Porprov kali ini, ujar Rozi.

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menuturkan, Pemkab Pessel tetap memberikan dukungan optimal agar prestasi olahraga di Pessel kedepan lebih baik lagi untuk kemajuan olahraga di Pesisir Selatan. Tetap semangat, jagah nama baik Kontingen Pessel.

Dan, bagi atlit peraih medali emas, perak dan perunggu Pemkab Pessel juga telah mempersiapakan bonus atlit. Ujar Hendrajoni.

” Kita, siap mendukung atlit Pessel, tidak ada yang tidak bisa, tidak ada kata kalah yang ada hanya kata menang dan juara,” tukuknya.

Kedepan hal ini akan dilakukan evaluasi, agar prestasi olahraga di Pessel lebih baik lagi, akhirinya. (Rega Desfinal)