Warga Koto Pandan Inderapura Gantung Diri Setelah Lukai Isterinya

241

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Pasca penusukan mengunakan pisau yang dilakukan Syamsuardi (46) membuat Nurmalis (41) istrinya luka di bagian perut sebelah kiri, dekat hulu hati dan bagian rusuk sebelah kanan, Selasa (6/11/2018) lalu, di Kampung Koto Pandan, Nagari Inderapura Timur, Kecamatan Airpura. Namun Polsek Pancung Soal belum menerima laporan dari korban.

Sementara itu pelaku utama penusukan Nurmalis yang tidak lain suaminya sendiri itu mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di batang rambutan di ladangnya.

Kapolsek Pancung Soal Iptu Andra Nova mengatakan, hingga sampai saat pihak penyidik Polsek Pancung Soal Polres Pessel masih belum menerima laporan pengaduan dari pihak korban, karena korban masih dirawat intensif di Pukesmas Pancung Soal akibat tusukan pelaku yang telah meninggal dunia.

“Pelaku meninggal dunia, sementara korban masih dirawat. Belum ada laporan masuk dari korban ke Polsek,” tegas Andra.

Dikatakan, karena perkara ini delik aduan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari korban ataupun keluarga korban. Terkait apa motifnya nantinya akan dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Kita masih tunggu laporan. Sekali lagi ini perkaranya adalah delik aduan. Dan, anggota saya sudah turun ke lokasi kejadian,” tegasnya. (Rega Desfinal)