Ciptakan Sumbar Aman dan Damai, Duo Jenderal Ini Selalu Kompak

740

JURNAL SUMBAR | Padang – Patut diapresiasi atas kekompakan kedua jenderal yang menjadi pelindung, pengaman dan pengayom masyarakat ini. Bahkan ke-duo jenderal tersebut selalu saling bersinergi dan kompak untuk ciptakan wilayah hukum dan teritorial mereka agar selalu berada dalam keadaan aman dan damai.

Siapa mereka? Dia adalah sosok jenderal bintang satu yang tak lain Brigjen TNI Mirza Agus, SIP, yang kini menjabat sebagai Danrem 032/Wibraja Sumatera Barat dan Inspektur Jenderal Polisi Drs. Fakhrizal, M.Hum.

Kedua jenderal bintang satu dan dua ini selalu kompak dan bersinergi menciptakan Sumatera Barat (Sumbar) aman, damai dan kondhusif. Bahkan kekompak itu mereka ciptakan hingga ke wilayah kabupaten/kota dan nagari/desa dengan mempungsikan tugas para babinsa dan bhabinkamtibmas mereka diwilayah hukum Kodim dan Polres yang ada di Sumbar.

Hal itu dilakukan kedua jenderal tersebut demi terciptanya Sumbar aman dan damai. Apalagi Pemilu 2019 pun sudah diambang pintu. Kedua jenderal itu pun berharap agar masyarakat tidak terpancing isu yang memecah belah masyarakat di tahun politik dan tidak percaya dengan berita hoax.

“Ayo, secara bersama kita cipta Sumbar aman dan damai. Dengan adanya pemilu badusanak kita tingkatkan hubungan silaturrahim meski warna pilihan berbeda tetap satu. Kami akan selalu netral dan akan menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis,” ucap Brigjen TNI Mirza Agus, SIP kepada awak media seperti dikutif dari Kapenrem 032/Wbr, Mayor Inf Hasannudin Daulai, Minggu (23/12/2018). saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here