Hasil Ops KKYD, Polres Sijunjung Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Petasan

93

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Akhirnya hasil operasi (Ops) Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Papolres Sijunjung, Sumatera Barat, dimusnahkan.

Pemusnahan hasil Ops KKYD Polres Sijunjung itu dilakukan pada Jumat (21/12/2018) usai pelaksanaan Ops Lilin 2018 di halaman Mapolres Sijunjung dipimpin Kapolres Sijunjung Driharto, SIK.

Selain kapolres, Wabup Sijunjung, Arrival Boy, Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP Wakapolres Suyanto, Kepala Dinas Satpol PP Masharyanto, Direktur RSUD Sijunjung, Dr.Diana Oktavia, Sp.PD dan Muslim anggota DPRD serta para PJU juga ikutserta memusnahkan hasil KKYD.

Kasat Narkoba Sijunjung, Iptu Rajulan Harahap, SH, menyebutkan pemusnahan ratusan Miras (minuman keras) dan petasan itu merupakan hasil Ops KKYD yang berlangsung sejak tanggal 22 Nopember hingga 22 Desember 2018.

“Ops KKYD itu dilaksanakan selama sebulan. Dari hasil operasi yang dilakukan diseluruh wilayah hukum Polres Sijunjung, ada sebanyak 120 liter tuak, 114 botol Miras dan 11 ikat 10 buah petasan kita amankan. Inilah hasil Ops KKYD yang kita amankan itu,” ucap Kapolres Sijunjung, Driharto memperlihatkan dan memusnahkan hasil Ops KKYD. saptarius