Ikuti Pelatihan BUMNag, Brip Andre Marheles Sampaikan Pesan Kamtibmas

723

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Nah, ini baru sosok polisi pengayom dan pelindung masyarakat. Mesk hanya mengikuti kegiatan pelatihan BUMNag (Badan Usaha Milik Nagari) yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Nagari Kampungdalam, namun Bhabinkamtibmas Kampungdalam, Polsek Lubuktarok, Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Brip Andre Marheles,S, tetap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sesuai petunjuk Kapolsek Lubuktarok, Iptu Syafruddin Arief,SH.

Brip Andre Marheles,S, yang baru dipercaya menjabat Bhabinkamtibmas di Nagari Kampungdalam itu, dengan lincah ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dihadapan sekitar 30 peserta pelatihan BUMNag Kampungdalam pada Kamis (20/12/2018) di kantor Walinagari setempat.

Bahkan kegiatan yang berjalan sukses dan lancar itu diikuti Camat Lubuktarok diwakili Kasi Ekbang, Busnedi Kapolsek Lubuktarok diwakili Kanit Reskrim Sek Luta, Ipda Sakri, Sekretaris Nagari Kampungdalam, Hendra, Ketua LPN Darpi Carpi, bahkan Walinagari Buluhkasok, Janwarizel Hendra, Bhabinkamtibmas Nagari Kampungdalam, Brip Andre Marheles, S, Kepala Jorong sekenagarian Kampungdalam itu berlangsung sukses.

Kegiatan pelatihan BUMNag tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan pembangunan di Nagari Kampungdalam.

Tak heran usai memperkenalkan diri, Bhabinkamtibmas Nagari Kampungdalam, Brip Andre Marheles, S itupun menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu terciptanya situasi yang kondusif di Nagari Kampungdalam.

Bahkan kegiatan pelatihan tersebut juga dilanjutkan dengsn sosialisasi Saber Pungli (sapu bersih pungutan liar) dan pengambilan video deklarasi anti hoax serta mendukung pemilu legislatif dan pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here