Jumat, Kapolres Sijunjung Silaturrahmi dengan Masyarakat Lubuktarok

660

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, Jumat (7/12/2018), Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto,SIK, akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdananya ke Polsek Lubuktarok.

Kunker perdana mantan Intelpam Mabes Polri tersebut akan bertatap muka dengan tokoh masyarakat Lubuktarok dan sekaligus meninjau dan melakukan Kunker ke Polsek Lubuktarok.

Kapolsel Lubuktarok, Iptu Syafruddin Arif,SH didampingi Kanit Sabhara Polsek Lubuktarok, Iswahyudi, SH membenarkan Kunker dan temu ramah Kapolres Sijunjung itu.

“Ya, In sha Alloh kita siap menyambut kedatangan Kapolres Sijunjung dan rombongan di UDKP Lubuktarok untuk beramahtamah dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan bundo kandung, pada Jumat (7/12/2018),” kata Iptu Syafruddin Arif,SH didampingi Kanit Sabhara Polsek Lubuktarok, Iswahyudi,SH dan Sekcam Lubukrarok, Admiriska,BAc pada awak media, Senin (7/12/2018) di kantor camat setempat.

Dalam kunker tersebut, kata kapolsek, direncanakan kapolres juga didampingi sejumlah PJU Polres Sijunjung dan Ketua Bhayangkari beserta anggota. Sedangkan Ketua Bhayangkari juga akan beramahtamah di Mapolsek bersama pengurus Ranting Bhayangkari Lubukrarok.

“Kami siap menyambut kedatangan kapolres bersama rombongan di Lubuktarok,” tambah Sekcam Lubukrarok, Admiriska,BAc. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here