Maju ke DPR RI, Rizka Yuliana Siap Tingkatkan Keahlian Perempuan Minang

261

JURNALSUMBAR | Jakarta – Caleg DPR RI Sumbar 1 dari Partai Demokrat, Rizka Yuliana memiliki program untuk kaum perempuan, yaitu untuk meningkatkan skill/ keahlian agar perempuan bisa berkarir dan mengabdi.

Di antara caleg perempuan dari sesama partai terdapat caleg perempuan yang berparas cantik ini.

Ialah Rizka Yuliana (36), wanita kelahiran Bandung 11 Juli 1982 itu ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif usungan partai Demokrat untuk daerah pemilihan Sumbar 1 nomor urut 3.

Alumni Universitas Bina Nusantara Jurusan Komputerisasi Akutansi Jakarta, mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niat untuk memperbaiki kondisi daerahnya di Sumatera Barat.

Perempuan berdarah Minang suku Jambak dari Kecamatan Bungus Teluk Kabung ini berharap semoga perjuangannya bisa membawa puteri Bungus Teluk Kabung ini sampai ke Senayan.

“Saya ingin membangun daerah saya yang lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan,” kata Rizka

Ia pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya. “Persiapan sampai sekarang ini, alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat serta teman-teman di sana (Sumatera Barat 1) menginginkan agar saya maju supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya,” jelasnya.

Meski masih terbilang muda, ia mengaku optimistis dapat meraih simpati warga.

Berikut profil singkat Rizka Yuliana :

Tempat Tanggal Lahir : Bandung , 11 Juli 1982
Alamat : Alam Sutera BSD, Tangerang Selatan

Riwayat Pendidikan :
– SD Negeri di Jakarta
– SMP Negeri di Jakarta
– SMU di AL Azhar BSD
– Universitas Bina Nusantara Jurusan Komputerisasi Akutansi

Riwayat Pekerjaan :
– Pekerjaan Konsultan Perizinan Gedung dan berkiprah Di dunia Event Organizer sampai sekarang.
-Fungsionaris DPP Partai Demokrat. (Rilis)