Rektor University Sains Islam Malaysia Kunjungi Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) Manna wa Salwa.

224

Jurnal Sumbar | Panyalaian – Rektor University Sains Islam Malaysia Prof.Dr. Musa Ahmad melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Manna wa Salwa yang berada di Panyalaian Tanah Datar Pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018, Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan STES Manna wa Salwa bersama mahasiswa pada hari Senin 8 Oktober 2018 yang lalu.

Ketua STES Manna wa Salwa Zakaria Azis, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor USIM ke STES ini semoga kunjungan bisa bermanfaan bagi kedua belah pihak dan dapat juga melakukan kerjasama saling menguntungkan dalam bidang pendidikan ekonomi dan perbankan syariah.

Menurutnya, kerjasama ini dapat di tindak lanjuti di masa akan datang, Sehingga STES bisa memiliki keunggulan kompetitif setara dengan PT di luar negeri. Ada beberapa program yang kita usulkan langsung mendapatkan sambutan positif dari pihak USIM dan segera di tindak lanjuti.

Kerja sama internasional antar perguruan tinggi ini sebagai bentuk dari pengakuan dari USIM akan kualitas pendidikan, potensi dan sumber daya manusia, yang di miliki oleh STES.

Selanjutnya Rektor USIM menyampaikan STES akan dapat berkembang lebih maju kerana mau melakukan melakukan terobosan dan kerjasama dengan perguruan tinggi baik dalam dan luar negeri. Kami berharap STES Manna wa Salwa terus sukses dan kerjasama antara STES dan USIM dapat memberikan kebaikan kepada ummat (Zakaria Azis)