Siang Ini, Civitas Akademika UNP Kuliah Umum Bersama Wakil Dubes Jepang

99

JURNAL SUMBAR | Padang – Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Keiichi Ono, Selasa (18/12) siang dikabarkan mengunjungi Universitas Negeri Padang (UNP). Keiichi Ono dijadwalkan memberikan kulia umum di hadapan civitas akademika UNP

Wakil Rektor 4 UNP, Prof Syahrial Bakhtiar mengungkapkan kuliah umum yang diinisiasi Pusat Kajian Indo-Pasific UNP selain dihadiri mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Jepang juga bakal diramaikan mahasiswa dari berbagai fakultas selingkungan UNP dan para dosen dan guru besar.

Seperti diketahui, Keiichi ono yang dikenal sebagai Wakil Dubes Jepang untuk Indonesia itu akan berbicara tentang pertukaran mahasiswa dan dosen UNP ke Jepang dan sebaliknya. Informasi inilah yang akan menjadi tambahan wawasan bagi mahasiswa UNP. Kehadiran Keiichi Ono akan menjadi motivasi bagi segenap mahasiswa dan dosen UNP, bahwa mahasiwa UNP dimasa mendatang bisa berperan di kancah internasional.

Pada saat kunjungan kerja Wakil Dubes Jepang, Keiichi Ono ke UNP itu juga diadakan temu awal untuk membahas rencana kerjasama UNP dengan Kedubes Jepang untuk Indonesia.

Kunjungan Keiicho Ono ke UNP bertujuan untuk membahas berbagai rencana kerjasama konkrit kedua lembaga. (Humas UNP/Agusmardi)