SMA Taruna Nusantara Magelang Berkunjung ke Korem 032/Wbr

1588

JURNAL SUMBAR | Padang – Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono berikan wejangan dan arahan kepada siswa/i SMA Taruna Nusantara (TN) Magelang Jawa Tengah (Jateng) di Ruang Kerja Kasrem pada Kamis (27/12/2018).

Siswa/i SMA TN sebanyak 6 orang itu semuanya berasal dari Panda Provinsi Sumatera Barat. Saat melaksanakan kunjungan silaturrahmi dalam rangka Temu Tokoh ke Korem para siswa didampingi keluarganya.

Kasrem dalam arahan dan wejangannya menyampaikan, apresiasi dan semangat pada siswa siswi tersebut. “Kalian harus bangga karena sudah bisa diterima di salah satu SMA favorit terbaik di Indonesia, untuk itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya,”kata Kasrem.

Dikatakan Kasrem, bahwa untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan diawali dengan disiplin tinggi. “Jauhi narkoba dan belajar yang rajin dengan terus mengikuti perkembangan informasi dan teknologi serta tentunya harus memiliki karakter yang berbudi pekerti, taat agama dan mencintai bangsanya,”ucap Kolonel Arh Sonny Septiono itu.

Bahkan dalam kesempatan tersebut para siswa SMA Taruna Nusantara itu juga memberikan cindera mata kepada Korem 032/Wbr yang diterima Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh. Sonny Septiono.

Acara silaturrahmi dan wawancara tokoh Siswa SMA TN berlangsung selama satu setengah jam dan berjalan dengan tertib dan lancar. rilis penrem