Antisipasi Krimanilitas Polres Pessel Gelar Patroli

125

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Mengantisipasi serta meminimalisir gangungan Keamanan, Ketertiban dan Kriminalitas di wilayah H
Hukum Polres Pesisir Selatan, AKBP. Fery Herlambang, SIK, MM setiap malam mengintruksikan jajaran melaksanakan patroli wilayah di pusat Kota Painan, Kabupaten Pessel, seperti di Carocok, IV Jurai dan Terminal Sago.

“Setiap malam bagi anggota piket malam, melakukan patroli malam,” tegas Fery.

Fery mengatakan, patroli dilakukan jajarannya ini sebagai bentuk kegiatan rutin setiap malam di Polres Pessel, dengan kegiatan ini diharapkan situasi Kamtibnas di wilayah nya bisa berjalan lancar dan aman.

Dan, kepada jajarannya melaksanakan patroli juga agar bisa menyampaikan pesan dan himbuan kepada masyarakat agar bersama – bersama ikut menjaga situasi Kamtibnas.

“Selain himbuan dan teguran, tindakan tegas juga di tetap dilakukan,” ucap Fery

Fery juga menghimbau kepada masyarakat ikut bersama menjaga situasi keamanan di wilayahnya, laporkan jika ada ganguan Kamtibnas kepada jajaranya di Polsek – Polsek,  hal ini agar bisa dilakukan tindakan dan penanganan cepat oleh jajarannya di bawah.

Selain ganguan Kriminalitas, balap liar ( motor) merupakan salah satu bagian tidak terpisahkan dalam kegiatan patroli malam di wilkumnya. (Rega Desfinal)