Bhabinkamtibmas Nagari Lalan dan Langki Salurkan Tali Asih Kapolres Sijunjung

1205

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto,SIK, kembali kucurkan bantuan program Tali Asih kepada warga kurang mampu di daerah itu.

Setidaknya, pada Jumat (18/1/2019), ada 8 warga dari dua nagari di kecamatan berbeda menerima bantuan program Tali Asih dari Kapolres Sijunjung itu.

Di Nagari Lalan Kecamatan Lubuk Tarok, misalnya, pada Kamis (17/1/2019), Kanit Sabhara Polsek Lubuk Tarok, Iptu Abdul Haris, mendampingi Bhabinkamtibmas Nagari Lalan, Brigadir Randi Rahman dan Kaur Kesra Nagari Lalan, Ermi Yusnita melaksanakan kegiatan pemberian sembako Tali Asih dari Kapolres Sijunjung terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Di Nagari Lalan, misalnya, ada empat warga yang terima bantuan. Mereka adalah, Lima, 70 tahun, warga Jorong Batang Lalan, Yusmanidar, 56 tahun juga warga Batang Lalan, Sidarmi, 65 tahun, warga Jorong Batu Ajung dan M Jahi, 48 tahun, warga Jorong Batu Ajung, kemuanya warga di Nagari Lalan.

Tak hanya di Nagari Lalan, Kecamatan Lubuktarok, tapi, pada Jumat (18/1/2019) di Nagari Langki, Kecamatan Tanjung Gadang, program bantuan Tali Asih kapolres juga disalurkan.

Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi,SH, yang diwakili Kanit Binmas Bripka Herman dan Bhabinkamtibmas Nagari Langki Briptu Zico Viki Doara, memberikan bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung kepada keluarga kurang mampu di Nagari Langki.

Warga yang menerima bantuan dari kapolres tersebut, Ahmadani, 72 tahun, Jorong Koto, Nagari Langki, Musaija, 70 tahun, Jorong Muaro Linggo, Nagari Langki, Rahmiati, 72 tahun, Jorong Muaro Kalui Nagari Langki dan Suniar, 75 tahun, warga Jorong Koto Nagari Langki Kecamatan Tanjung Gadang juga terima bantuan kapolres.

Masyarakat di Nagari Langki maun di Nagari Lalan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sijunjung atas bantuan yang diberikan itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here