Bupati Yuswir Arifin Tinjau Pembangunan Kantor Bupati Sijunjung

1540

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Drs Haji Yuswir Arifin Datuk Indo Marajo,MM, Jumat (18/1/2019), meninjau pembangunan gedungbaru kantor bupati setempat. Gedung baru yang dibangun PT Bangun Kharisma Prima selaku pelaksana pekerjaan bernilai Rp43.791.700.000 itu bakal segera rampung.

Dalam peninjauan tersebut, selain didampingi pihak PT Bangun Kharisma Prima, Bupati Yuswir Arifin juga didampingi Kabag Umum, Afrinaldi dan Kabag Humas Setda Sijunjung, Jasril.

Pembangunan kantor bupati yang tergolong megah di Propinsi Sumatera Barat itu berasal dari bantuan anggaran dana APBD Kabupaten Sijunjung tahun 2017, dengan mengunakan sistem anggaran multiyears.

“Kita harapkan pembangunannya segera bisa rampung dan tuntas supaya bisa diresmikan dan ditempati. Kalau bisa cepat tuntas kenapa harus menunggu lama. Apalagi, pelaksana pembangunan telah berkomitmen pekerjaannya segera tuntas tidak akan begitu lama lagi,” ucap Bupati Yuswir Arifin usai meninjau pembangunan gedung baru kantorbupati pada Jumat (18/1/2019).

Didampingi Kabag Umum, Afrinaldi dan Kabag Humas Setda Sijunjung, Jasril serta pelaksana proyek PT Bangun Kharisma Prima, BupatiYuswir Arifin tampak serius mengamati setiap sudut gedung yang pengerjaannya berakhir pada Maret 2019.

Setelah mengecek kondisi fisik bangunan empat lantai tersebut, Bupati peraih penghargaan Leadership Award dari Kementrian Dalam Negeri ini berdialog dengan pelaksanana proyek PT.Bangun Kharisma Prima.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung, Budi Syafarman sebelumnya kepada awak media mengatakan, pembangunan gedung baru kantor bupati tersebut menelan dana Rp43.791.700.000. Anggaran tersebut berasal dari dana APBD Kabupaten Sijunjung 2017 dengan mengunakan sistem anggaran multiyears,

“ Waktu pelaksanaanpembangunan gedung baru ini selama 480  dan berakhir pada Maret 2019,” ujarnya kala itu. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here