Dimulai di Polsek IV Nagari, Program Tali Asih Kapolres Sijunjung Kembali Digelontorkan

627

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Hooree.! Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto, SIK, kembali menggelontorkan program Tali Asih-nya untuk membantu warga kurang mampu yang ada di Sijunjung.

Program yang digagas AKBP Haji Imran Amir, SIK,MH (Kapolres Dharmasraya-red) saat menjadi Kapolres Sijunjung itu, kini kembali dilanjutkan AKBP Driharto, SIK.

Terbukti, pada Rabu (9/1/2019) bertempat di Nagari Batumanjulur Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, program Tali Asih Kapolres Sijunjung itu kembali diglontorkan pada warga kurang mampu.

Bantuan Kapolres Sijunjung itu diserahkan Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik, SH kepada warga kurang mampu Nagari Batumanjulur, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

Kapolsek IV Nagari, Iptu Taufik,SH, melalui Kanit Binmas Polsek IV Nagari Iptu Amri S Kaban dan Bhabinkamtibmas Nagari Batumanjulur Bripka Ilhami Brahim menyerahkan bantuan sembako Tali Asih tersebut kepada empat warga daerah itu.

Didampingi staf perangkat Pemerintahan Nagari Batumanjulur, yakni Mardan dan Jumharyandi, Kanit Binmas Polsek IV Nagari Iptu Amri S Kaban dan Bhabinkamtibmas Nagari Batumanjulur Bripka Ilhami Brahim itu menyerahkan bantuan program Tali Asih Kapolres Sijunjung.

Warga Nagari Batumanjulur yang menerima Tali Asih dari Kapolres Sijunjung, yakni, Adam , 75 tahun, Salmaita, 38 tahun, (Jorong Batumanjulur Timur), Suryani, 38 tahun dan Darnis, 65 tahun, keduanya warga Joring Batumanjulur Barat.

“Alhamdulillah terimakasih atas bantyan Tali Asih yang telah di berikan dan semoga Kapolres Sijunjung beserta keluarga dalam keadaan sehat dan dimurahkan rejeki dan sukses dalam berkarir di kepolisian,” ucap salah seorang warga. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here