Diresmikan Bupati Yuswir Arifin, Jembatan Mundam Sakti Itu Sudah Bisa Dilewati

1316

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, meresmikan jembatan Mundam Sakti, Minggu (20/1/2019). Dengan demikian, jembatan yang menghubungi Nagari Mundam Sakti dengan Nagari Koto Baru sudah bisa dilewati pengguna jalan.

Peresmian jembatan yang memiliki bentang 50 meter ini ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti jembatan oleh Bupati Yuswir Arifin.

Hadir pada peresmian jembatan itu, Ketua DPRD, Yusnidarti, beserta anggota dewan Junaidi, dan Darmawan, anggota DPRD Provinsi Marlina Suswati, kepala OPD terkait, Camat IV Nagari, Muspika, Wali Nagari se Kecamatan IV Nagari, ninik mamak, bundo kanduang dan maayarakat setempat.

Bupati Yuswir Arifin mengatakan dengan diresmikan jembatan baru Mundam Sakti penganti jembatan lama yang sudah mulai rusak akan lebih meningkatkan arus transportasi antara nagari Mundam Sakti dengan Nagari Koto Baru dan nagari tetangga lainnya.

” Dengan selesainya pembangunan jembatan ini akses warga membawa hasil bumi menjadi lancar,” ujarnya.

Ia mengingatkan seluruh masyarakat untuk tidak mengambil mengambil sirtukil radius 100 meter dari jembatan.” Saya berharap pemerintah nagari bersama masyarakat ikut menjaga dan memelihara jembatan,” ucapnya.

Walli Nagari Mundam Sakti Firmansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung yang telah mengalokasikan dana sebesar Rp 4 miliar lebih untuk pembangunan jembatan tersebut.

” Terima kasih akhirnya penantian panjang warga memiliki jembatan baru terkabulkan,” ucapnya.azet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here