Kurang dari 24 Jam, Jajaran Polres Pessel Bekuk Tersangka Pembunuhan di Air Haji

721

Jurnal Sumbar | Pesisir Selatan – Kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Air Haji, Jum’at kemarin (11/1/2018), tampaknya tidak membuat warga lama bertanya-tanya siapa pelaku dan motif kejahatan tersebut.

Kurang dari 24 jam, jajaran Reserse Polres Pessel bersama Polsek Linggo Sari Baganti berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan.

AKBP Fery Herlambang, SIK, MM, melalui Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hardi Yasmar, SH membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pelaku yang merupakan warga Kecamatan Lengayang.

Pelaku berinisial TS diamankan tim gabungan Polsek dan Opsnal Polres, dipimpin langsung Kapolsek IPTU Hardi Yasmar, SH. Ketika diamankan tidak melakukan perlawanan dan juga menunjukkan semua barang bukti serta mengakui semua tindak kejahatan yang di lakukannya.

”Benar kami sudah melakukan penangkapan di Lengayang dan mengamankan pelaku kejahatan diwilayah Linggo Sari Baganti Jumat (11/1/2018), Pukul 21.30 WIB,” ulas Hardi.

Ditambahkan Hardi, saat ini TS sudah diamankan di Polres Pessel, guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Kita akan kembangkan kasus ini, apakah pelaku tunggal atau ada yang lain dan apa sebenarnya motif dari pelaku,” tambahnya. (Rega Desfinal)