Minangkabau Cup, Tim Kamangbaru dan Sijunjung Masuk Semifinal

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim sepakbola Kecamatan Kamangbaru dan Kecamatan Sijunjung berhasil maju ke babak semifinal Turnamen Minangkabau Cup (perebutkan piaka bupati-red) setelah kedua tim sama sama memenangi pertandingan pada Selasa (22/1/2019) sore di Lapangan Prof. M. Yamin SH Muaro Sijunjung.

Tim Kecamatan Kamangbaru yang di Pimpin Camat Kamangbaru, David Rinaldo, S.STP dan Pelatih Dian Okta Veri itu berhasil mengalahkan tim Kecamatan Kupitan dibawah pelatih, Hendri Kasinger dengan hasil akhir 1 – 0 untuk kemenangan Kamangbaru.

Gol satu satu nya dari Tim Kamangbaru ini diciptakan oleh Riski Anwar  yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Kecamatan Kupitan yang dijaga kiper, Ikhsan pada menit ke 43.

Sementara Tim sepakbola Kecamatan Sijunjung berhasil mengalahkan Tim Kecamatan Tanjung Gadang dengan skor akhir 4-2 untuk Kecamatn Sijunjung.

Sejak wasit Ferdi Pebriansyah meniup pluit tanda dimulainya pertandingan babak pertama itu, kedua tim sama sama memperlihatkan skil dan kepandaian nya masing masing.

PERANTAU SIJUNJUNG

Hasilnya, pada menit ke 13, Straiker dari Kecamatan Tanjung Gadang, Rahmad Hidayat yang memakai no 10 tersebut berhasil memasukan bola ke gawang Kecamatan Sijunjung yang dijaga Teguh Setia Sudarma.

Tidak berselang lama, Tim Kecamatan Sijunjung dibawah pelatih Yus Kendra ini berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Joko Sadewo pada menit ke 18, dan di menit ke 23, Joko Sadewo yang memakai no punggung 9 ini berhasil menambah golnya ke gawang Tanjung Gadang yang dijaga Helmito Fajri dan merubah skor 2 -1 untuk kemenangan sijunjung.

Di menit ke 33, tim Kecamatan Tanjung Gadang dibawah pelatih Tri Antoni ini berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Rahmad Hidayat yang merubah skor 2-2 sampai wasit Ferdi Pebriansyah meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, Tim Kecamatan Sijunjung dipimpin Camat Khalfian dan Sekcam Elko  Febri Marola, S.STP itu berhasil menguasai jalannya pertandingan, hasilnya kapten tim Sijunjung, Joko Sadewo berhasil mencetak hatriknya pada menit ke 43, kemudian pada menit ke 59, Jumarto yang memakai no punggung 11 berhasil menambah keunggulan Sijunjung.

Gol dari Jumarto ini membuat keunggulan Tim Kecamatan Sijunjung menjadi 4 – 2. Sampai wasit Ferdi Pebriansyah meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, hasilnya tidak berobah.

Dengan demikian, Tim sepak bola Kecamatan Sijunjung berhasil melaju ke semifinal dan berhadapan dengan Kecamatan IV Nagari, yang akan bermain pada Rabu, (23/1/2019) pukul 14.00 WIB, sementara Tim Kecamatan Kamang Baru berhadapan dengan Tim Kecamatan Koto VII yang bermain pada pukul 16.00 WIB Rabu (23/1/2019). (andri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.