PHO, Tim Pengawas ADD Kecamatan Puji Pembangunan Nagari Lubuktarok

97

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Pengawas Anggaran Dana Desa (TP ADD) Kecamatan Lubuktatok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, puji pelaksanaan pembangunan di Nagari Lubuktarok yang dipimpin Zuriatman tersebut.

Hal itu diungkapkan TP ADD Kecamatan Lubuktarok yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Abdul Haris, saat melakukan peninjauan Serah Terima Pertama atau Provisional Hand Over (PHO) pekerjaan pada Rabu (2/1/2019).

TP ADD Kecamatan Lubuktarok tersebut beranggotakan Kasi Ekbang, Busnedi, Serka Nanang S Tanjung (koramil), Saptarius (wartawan), pendamping desa; Nofri-Decrolly,ST (PDTI), Efit Multadi, SPd (PDP), Deri Asriandi,SSi, Yusril (Pengawas Kegiatan), Brigadir Yandri, Aipda Rudi Firmansyah (Polsek Lubuktaro), Lembaga Nagari, dan TPK.

Pada Rabu (2/1/2019) tersebut TP ADD menujau seluruh pekerjaan ADD Nagari Lubuktarok yang saat itu pelaksanaan PHO. Dari ADD tahun 2018 sebesar Rp961,874,000,- ada 17 item kegiatan tuntas dilaksanakan Nagari Lubuktarok.

Misal kegiatan lanjutan rigid jalan dan jalan lingkar di Jorong Sungaijodi dengan pagu dana Rp87.375.000 itu tuntas terlaksana dengan bagus dan melebih volume.

Begitu juga pelaksanaan kegiatan peningkatan jalan dari Taratak ke SDN 15 Tigo Korong pengerjaannya juga cukup bagus. Tak hanya itu, peningkatan jalan ke Kampung Baru Jorong Silalak Kulik dan Rigid jalan Cikarau yang diawasi Yusril itu juga sangat bagus dan melebihi volume. Bahkan sejumlah pekerjaan di Jorong Jambulipo dan Jorong Andopan pekerjaannya juga bagus termasuk di Jorong Padangbasiku.

“Alhamdallah pelaksanaan pembangunan ADD di Lubuktarok cukup bagus,”kata Busnedi. saptarius