Warga Air Haji Geger, Ditemukannya Mayat Terbujur Bersimbah Darah

275

Jurnal Sumbar | Pesisir Selatan – Warga Kampung Muaro Air Haji, Kenagarian Pasar Lamo Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, digegerkan dengan temuan mayat wanita paruh baya dirumahnya terbujur bersimbah darah.

Mayat wanita paruh baya yang diketahui bernama Mariana alias Maria (66 thn), pertama kali diketahui oleh Yendri Mayeni yang merupakan famili korban.

Mayat ditemukan pada hari Jum’at (11/1/2018) pukul 09.00 WIB, dalam keadaan tergelak ditengah rumah dalam posisi miring, dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah. Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta tersebut diduga korban pencurian dengan kekerasan.

Dugaan tersebut timbul karena perhiasan emas yang biasa dipakai sehari-hari tidak ada lagi.Selain emas, uang milik korban juga diperkirakan hilang, di ketahui korban selama ini tinggal sendirian dirumah, karena ditinggal anaknya pergi merantau.

Sementara waktu Kapolsek Linggo Sari Baganti di hubungi belum memberikan keterangan resmi. Dari pantauan dilapangan Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan guna mengungkap peristiwa yg terjadi.(Rega Desfinal)