10 Maret, Polres Sijunjung Gelar Millenial Road Safety Festival Bertabur Hadiah

181

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Waw ini dia kabar gembira bagi warga Sijunjung, Sumatera Barat. Kalau tidak ada aral melintang, direncanakan Polres Sijunjung, akan menggelar Millenial Road Safety Festival Bertabur Hadiah.

Hal itu diungkapkan Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Sijunjung, Iptu Asep Wahyudi, SIK, MSi kepada awak media, Rabu (20/2/2019) di Muaro Sijunjung.

Dijelaskan kapolres kegiatan Millenial Road Safety Festival Bertabur Hadiah itu direncanakan pada Maret 2019. “In sha Alloh kalau tidak ada aral melintang direncankan Millenial Road Safety Festival Bertabur Hadiah ini akan dilaksanakan pada 10 Maret 2019 mendatang,”ucap Iptu Asep Wahyudi, SIK, MSi.

Disebutkannya, kegiatan sehari penuh itu dimulai pukul 06.00 WIB yang akan diawali dengan jalan sehat millenial, senam klosal millenial, safety riding & driving, deklarasi pelopor kesehatan berlalulintas dan millenial enterpreneur expo.

“Millenial Road Safety Festival Bertabur Hadiah ini terbuka untuk umum baik tua maupun muda. Kami juga menyediakan aneka hadiah, mulai dari sepeda, kulkas, televisi, dan ratusan hadiah lainnya kami sediakan,” terang Iptu Asep Wahyudi, SIK, MSi.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak kaum millenial sadar dan cinta lalulintas untuk menuju Indonesia gemilang,” tambah Kasat Lantas. saptarius