Amankan Sidang Paripurna Peringatan HJK, Polres Sijunjung Terjunkan 40 Personil

93

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, terjukan 40 personil. Para pelindung dan pengayom masyarakat itu bertugas untuk pengaman sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten (HJK) pada Senin (18/2/2019) di Gedung DPRD Sijunjung.

Ke-40 personil polres itu dipimpin Kabag OP Polres Sijunjung, Kompol R Sihombing. Selain itu Kasat Sabhara Iptu Asril dan Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap,SH dan Kasat Tati jugu turun amankan jalannya sidang paripurna di Gedung DPRD Jalan Lintas Sumatera, Simpang Kandangbaru Sijunjung itu.

Selain dipersimpangan Jalinsum dan jalan masuk ke Gedung DPRD, personil Polres Sijunjung juga ditempat dilokasi gedung. Mereka siap siaga bersama jajaran Satpol PP dalam pengamanan sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-70.

Apa lagi yang hadir pada sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten (HJK) ke-70 itu dihadiri Gubenur Sumbar, Irwan Prayitno, para Forkopimda Sumbar, bupati/walikota se-Sumbar dan bupati/walikota Riau Jambi dan lainnya juga hadir termasuk anggota dan ketua DPRD. Begitu juga para tamu nasional, baik di parlemen maupun umum juga hadir di hari puncak HJK Sijunjung ke-70 tersebut.

Selain personil Polres dan Satpol PP ikut menganankan jalannya sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten (HJK) para pimpinan OPD juga menjadi penyambut kedatangan tamu. “Pokonya sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-70 ini harus berjalan aman,”kata Kompol Sihombing pada awak media Senin (18/2/2019) dilokasi DPRD Sijunjung. saptarius