Di Lapangan Tenis UNP, Pagi-pagi Archandra, Fakhrizal dan Ganefri Sudah Bermandikan Keringat

160

JURNAL SUMBAR | Padang — Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, PhD mengawali pagi di hari Selasa (26/2) dengan bermain tenis bersama Wakil Menteri ESDM, Archandra Tahar dan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal.

Sekitar 06.15 WIB, begitu tiba di Lapangan Tenis Sport Science UNP, Rektor UNP, Prof Ganefri berpasangan dengan Prof Syahrial Bakhtiar, yang juga Ketua Umum Pelti Pengprov Sumbar. Sementara Wakil Menteri ESDM, Archandra Tahar berpasangan dengan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal telah siap-siap untuk bermain.

Setelah itu kedua pasangan ganda itu bermain, pasangan ganda lainya dilapangan lainya juga bermain. Bahkan Istri Kapolda Sumbar pun pagi itu juga turut bermain tenis, ia bermain dengan para atlet elit Sumbar. Istri Kapolda, Ibu Ade Fakhrizal bermain ganda dengan Rizky Syahputra berhadapan dengan atlet tenis Sumbar lainnya.

Setelah selesai bermain dengan pasangan Ganefri/Syahrial, Fakhrizal/Archandra Tahar juga bermain melawan atlet tenis Sumbar. Fakrizal/Archandra kali dikalahkan tipis pasangan Risky Syahputra.

Dalam percakapan Fakhrizal dilapangan tenis saat itu, dikatakannya, melalui tenis lapangan ia mendapati tiga hal. Pertama kebugaran, kedua refresing dan ketiga bersilahturahmi dengan banyak orang.

Sementara itu, Ganefri mengungkapkan bermain tenis selain untuk memberi semangat kepada orang lain agar semakin giat di pagi hari, juga bisa berguna untuk memberi motivasi kepada diri sendiri agar semangat menjalaani pagi hari ini.

“Berolahraga pagi selain menambah semangat untuk bekerja dan memotivasi diri untuk melakukan yang terbaik di pagi hari ini, juga mendorong kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya. (Humas UNP/Agusmardi)