Dikuti Atlet Sumbar, Riau dan Jambi, Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup II Diresmikan Wabup Arrival Boy

86

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy membuka secara resmi Kejuaraan Tinju Amatir Bupati CUP II se-Sumatera Barat, Riau dan Jambi, yang dilaksanakan di GOR Sibinuang Sakti, Muaro Sijunjung, Kamis (21/2/2019).

Kejuaraan yang dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 21 hingga 23 Februari ini ditandai dengan pemukulan lonceng oleh Wakil Bupati, Arrival Boy didampingi Ketua Umum Pertina Provinsi Sumbar, Togi P Tobing, B.Ac dan sekretaris Pertina Sumatera Barat. Fajril ale serta Ketua Pertina Kabupaten Sijunjung, Muslim.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Unsur Forkopimda, Staf ahli Bupati, Drs.Syahrial.MM, Kadis Parpora, Yofritas, ST,MT, Kadis PUPR, Budi Syafarman, Kepala Bapppeda, Febrizal Ansori, Kabag Humasy, Jasril, Kabag Pertamanan, Yunani, Kepala PDAM, Doni Novriendi, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Sijunjung, Ara Fitri, pengurus pertina Kab/Kota se Sumbar, Riau, Jambi dan undangan lainnya.

Di awal acara dilaksanakan pengukuhan pengurus Kabupaten PERTINA Sijunjung masa bakti 2019 – 2022 oleh Ketua Pertina Provinsi Sumatera Barat, Togi P Tobing, B.Ac.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada atlet, pelatih dan ofisial dari Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat, Riau dan Jambi.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Sijunjung, kami mengucapkan selamat datang kepada atlet, ofisial dan pelatih dari Kabupaten dan Kota se Sumbar, Riau dan Jambi di Ranah Lansek Manih pada kejuaraan tinju amatir Bupati Sijunjung CUP II, melalui kejuaraan ini, mudah mudahan dapat menyalurkan hobi dari atlit kita,”ucapnya.

Kejuaraan ini juga merupakan ajang silaturahmi sesama insan dan pelaku olahraga tinju di Sumatera Barat serta Riau dan Jambi,”Mudah mudahan kejuaraan ini dijadikan sebagai agenda rutin Pengprov Pertina Sumatera Barat kedepan yang bisa melahirkan petinju-petinju handal kedepannya,”ujar Wabup Arrival Boy.

Dikesempatan itu, Wabup Arrival Boy juga mengucapkan selamat kepada pengurus Pertina Kabupaten Sijunjung masa bakti 2019 sampai 2022 yang baru saja dikukuhkan oleh Ketua Pertina Sumbar, ” Dengan telah dilantiknya pengurus yang baru, semoga Cabang Olahraga Tinju di Kabupaten Sijunjung kedepannya lebih maju lagi ,”ucapnya.

Ketua Pertina Kabupaten Sijunjung, Muslim yang baru dilantik menjadi ketua Pertina untuk kedua kalinya ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya menjadi ketua Pertina untuk kedua kali ini.

“Terimakasih kepada pengurus Pertina Kabupaten Sijunjung serta semua pihak yang telah mempercayai saya menjadi ketua Pertina untuk kedua kalinya, kedepannya kita akan berusaha menjadikan kejuaraan tinju ini menjadi agenda rutin di Kabupaten Sijunjung maupun di tingkat Pengprov Sumbar Pertina nantinya,”ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Kejuaraan Tinju Amatir Bupati CUP ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 70 tahun 2019, semoga kejuaraan ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” harapnya. andri