FPP UNP – UiTM Malaysia Rancang Kerjasama

844

JURNAL SUMBAR | Padang — Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang dengan mengundang pakar Pariwisata dan Perhotela Universiti Teknologi Mara (UiTM), Malaysia menggelar kuliah umum, Rabu (13/2).

Bertempat di Aula FPP UNP Kuliah umum diikuti mahasiswa jurusan pariwisata FPP UNP, sekaligus Workshop penulisan artikel pada jurnal internasional terindeks. Pihak UiTM yang hadir sebagai pemateri adalah Prof Dr Mohd Faiz Hanafiah (Koordinator Peneliti), Deputi Dekan Dr Mohd, Razif dan Mr Moh Noor Ismawi.

Usai kuliah umum, dua delegasi UITM itu, Prof Dr Mohd Faiz Hanafiah,
Dr Mohd, Razif didampingi Dekan FPP, Ermawati, PhD menemui Rektor UNP, Prof Ganefri guna membahas rencana kerjasama (MoU–red) antara UiTM dgn UNP

“Jika kerjasama ini terealisasi, pihak UiTM akan menandatangani nota kesepahaman dengan pihak universitas.UNP nanti akan menjadi payungnya yang mewadahi secara hukum. Kerjasamanya tetap antara FPP UNP dengan UiTM,” ucap Rektor UNP Prof Ganefri menerima delegasi UiTM, Rabu (13/2) pagi.

Sementara itu Prof Dr Mohd Faiz Hanafiah, Koordinator Peneliti UiTM mengungkapkan kerjasama UiTM dan UNP sangat diharapkan di bidang penelitian

Disamping sebagai pemateri dalam kuliah umum, Faiz Hanafiah juga mengatakan dirinya sebagai delegasi khusus untuk membahas rencana kerjasama strategis kedua fakultas. Hal ini dilakukan untuk memantapkan semua rencana program kerjasama. (Humas UNP/Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here