Hadirkan Potret Geopark Silokek, Stand Pameran Kecamatan Sijunjung Jadi Incaran Berselfi

126

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Waw, ternyata stand pameran Kecamatan Sijunjung menjadi incaran berselfi-ria bagi para pengunjung pameran di acara Festival Lansek Manih pada Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-70.

Ada apa? Rupanya stand pameran yang dikemas secara baik oleh Pemerintah Kecamatan Sijunjung dibawa pimpinan Camat Khalfian itu menampilkan potret wisata alam Geopark dan indahnya pasir putih Silokek.

Tak ayal, banyak dari para pengunjung berselfi di stand pameran Kecamatan Sijunjung itu. Selain masyarakat umum, para pejabat di kabupaten itu juga banyak yang berselfi. Apa lagi di stand pameran Kecamatan Sijunjung juga memajangkan foto-foto camat sebelumnya.

Bukan itu saja, potret perkampungan adat, ngalau air hangat, dan sejumlah potret relagius lainnya juga menjadi incaran pengunjung untuk ingin tahu. Begitu pula dengan sejumlah aneka kerajinan lainnya juga menambah koleksi di stand pameran kecamatan Sijinjung itu.

“Alhamdallah, stand pameran kami banyak diminati pengunjung. Kami juga menampilkan foto-foto camat-camat sebelumnya yang pernah memimpin Sijinjung,” ucap Camat Sijunjung, Khalfian yang ketika itu didampingi Kapolsek Sijunjung, AKP Syamsurizal,SH pada awak media, Sabtu (16/2/2019) di stand pameran Jalan Lansek Manih, Muaro Sijunjung. saptarius