Minangkabau Cup, Kesebelasan Sungayang Berhadapan dengan Tiga Tim Tangguh

775

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Kesebelasan kecamatan Sungayang, Tanah Datar masuk babak 16 besar turnamen sepak bola Minangkabau Cup yang tergabung dalam Grup K diharapkan mampu menang di tiga laga penting bakal berlaga di Kabupaten Padang Pariaman, Senin sampai Kamis (18 – 21/2).

Dengan demikian, Kesebelasan Kecamatan Sungayang diharap bisa melaju ke babak 8 besar, kata Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Senin(18/2) ketika melepas Kesebelasan Kecamatan Sungayang di Gedung Indojolito Batusangkar.

Kita bisa menang, sebut Bupati, tetapi seluruh atlet, pelatih dan ofisial harus percaya diri, disiplin berlatih dan memahami tugas masing-masing.

Seterusnya, Zuldafri Darma selaku Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI menginginkan sekaligus memberikan motivasi Tim Kecamatan Sungayang berhasil menang di setiap pertandingan

Sedangkan Ketua Panitia Minangkabau Cup Zona Tanah Datar H Jemmy menjelaskan setelah tiga kesebelasan mewakili Tanah Datar ke turnamen, yaitu, Kecamatan Sungayang, Salimpaung, dan kecamatan Limo Kaum, akhirnya Kesebelasan Sungayang berhasil juara dan malaju ke babak 16 besar.

Dikatakannya, sesuai jadwal, Kesebelasan Sungayang akan berlaga melawan Tim Kecamatan Koto Balingka Pasamam Barat, Senin (18/2) sedangkan dengan Tim Kecamatan Padang Gelugur Pasaman Selasa(19/2) seterusnya Kamis(21/2) Kesebelasan Sungayang berlaga melawan Tim Tuan Rumah Kecamatan Kampung Dalam Padang Pariaman. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here