Polisi di Koto VII Salurkan Bantuan Tali Asih Kapolres Sijunjung untuk Warga Kurang Mampu

94

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Driharto, SIK, kembali menyalurkan program bantuan Tali Asih nya. Bantuan tersebut disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Nagari Limokoto, Kecamatan Koto VII, Aipda Maihendra, S, pada Kamis (21/2/2019) untuk warga kurang mampu di nagari setempat.

Dalam penyaluran tersebut Bhabinkamtibmas Nagari Limokoto, Kecamatan Koto VII, Aipda Maihendra, S didampingi Kapolsek Koto VII, Iptu Yuliza Herman, SH. Para pengayom dan pelindung masyarakat itu menyerahkan bantuan Tali Asih dari Kapolres Sijunjung.

Bantuan yang diserahkan itu berupa satu ekor ayam dan sembako dari bantuan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sijunjung yang di wakili oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Koto VII, Nyonya Desmita Hasan Yuliza Herman. Dalam kunjungan tersebut Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Koto VII, Nyonya Desmita Hasan Yuliza Herman juga didampingi dua orang anggota bhayangkari.

Warga yang mendapat bantuan tersebut, Nofriadi Hendri, 41tahun, warga Jorong Pasa Nagari Limokoto,Yuna, 89 tahun, Jasmanidar,55 tahun dan Upil Sari 54 tahun juga warga Limokoto.

“Bantuan Tali Asih tersebut sudah di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan tujuan pemberian bibit ayam kepada yang bersangkutan agar dikembangkan guna meningkatkan ekonomi keluarga,”ucap kapolsek usai penyerahan bantuan.

Para penerima bantuan sangat mengucapkan terima kasih kepada kapolres yang sudah memberikan bantuan Tali Asih berupa sembako, dan satu ekor ayam. saptarius