Sidang Paripurna HJK, Ketua DPRD Sijunjung: Yuswir Arifin-Arrival Boy Berhasil Tekan Angka Kemiskinan

119

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti, membuka secara resmi sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-70 di Gedung DPRD setempat pada Senin (18/2/2019).

Dihadapan Gubenur Sumbar, Irwan Prayitno, Forkopimda Sumbar, dan tokoh nasional Prof Syafi’i Ma’arif dan anggora DPR RI/MPR dan undangan lainnya, Ketua DPRD Sijunjung, Yusdarti , sampailan tentang kemajuan Sijunjung.

Menurut Yusdarti, kepemimpinan Yuswir Arifin-Arrival Boy, mampu dan berhasil menekan angka kemiskinan dari 7,6 persen menjadi 7,1 persen.

“Sejak Sijunjung berdiri sudah ada 19 kepala daerah. Kepemimpinan Yuswir Arifin-Arrival Boy, mampu berikan yqng terbaik. Dalam kepemimpinan Yuswir Arifin-Arrival Boy, ia berhasil turunkan angka kemiskinan, dari 7, 6 persen menjadi 7, 1 persen. Ini menunjukan indukator pembangunan Sijunjung cukup bagus,”jelas Yusdarti.

Bahkan kata Yusdarti, diera kepemimpinan Yuswir Arifin-Arrival Boy, banyak prestasi yang diraih. Begitu juga usaha migas juga sudah tahap eksploitasi dan eksplorasi, jelasnya. saptarius