Sosialisasi Jalur Masuk UNP Penuh Sesak di Padang Panjang

797

JURNAL SUMBAR | Padang — Kinerja Universitas Negeri Padang sepanjang kepemimpian Rektor Prof Ganefri telah menunjukan hasil yang positif. Hal itu ditandai dengan akreditasi A yang ditorehkan.

“Keberhasilan itu memberikan kesempatan kepada UNP untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal saat memberikan Sosialiasi Jalur Masuk SN/BMPTN 2019 di Kampus ISI Padang Panjang, Senin (11/2).

Sosialiasasi SN/BMPTN 2019 di Kota Padang Panjang itu disesaki siswa kelas 12 SMA dan SMK se-Kota Padang. Peserta terus bertambah saat WR3 UNP, Prof Ardipal, yang putra Padang Panjang itu menyampaikan materi sosiaslisasi.

Bila mendapatkan informasi SN/BMPTN dan Jalur Mandiri UNP 2019 lebih detail, siswa SMA dan SMK atau MAN akan mengetahui informasi seputar jalur masuk PTN dengan benar. Ini merupakan sosialisasi yang kesekian kalinya di kabupaten dan kota seluruh Sumbar, hal yang sama juga berlangsung Senin (11/2) di Gedung Nasional Batu Sangkar.

Sementara bagi UNP, sosialisasi ini juga amat penting. UNP perlu mensosialisasikan jalur mandiri untuk siswa kelas 12 sebagai jalur terakhir masuk UNP. (Humas UNP/Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here