Besok, 20 Ribu Relawan Bejo Sijunjung-Dharmasraya Gelar Deklarasi Akbar di Tanjunglolo

1789

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya sekitar 20 ribu Relawan Bela Jokowi (Bejo) Kabupaten Sijunjung-Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Selasa (5/3/2019) siang akan mengelar Deklarasi Akbar.

“In sha Alloh, Selasa (5/3/2019) siang besok sekitar pukul 14.00 WIB dilapangan Tanjunglolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, akan menggelar Deklarasi Akbar Relawan Bejo,” kata Riyan Saldi Fera selaku koordinator Relawan Nagari Tanjunglolo pada awak media, Senin (5/3/2019).

Disebutkan Riyan, Deklarasi itu diikuti Bejo Sijunjung dan Dharmasraya. Selain dihadiri Tokoh Masyarakat (Tomas) di kedua kabupaten. “Bahkan rencananya juga akan dihadiri Yuswir Arifin dan Sutan Riska Tuanku Kerajaan serta rencananya juga akan dihadiri Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi,” jelas Riyan.

“Sebagai Penasehat Bejo Sijunjung-Dharmasraya dipercayakan pada Dedi Mula Putra. Acara Deklarasi Relawan Bejo juga meriahkan hiburan organd menghadirkan artis minang, Ipank dan Kintani,” tambah Riyan. saptarius